Warga Makassar Masih “Merindukan” Danny Pomanto

Warga Makassar Masih “Merindukan” Danny Pomanto

RADARAMAKASSAR.COM – Ribuan warga Makassar berbondong-bondong mengajak keluarganya untuk ikut berpatisipasi dalam Camping “Merah Putih” Bersama Danny Pomanto, di Desa Tokka, Kabupaten Maros, 16 Agustus 2019.

Antusias warga tersebut sebagai bentuk simpatisannya terhadap Mantan Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang akrab disapa ana’ loronna Makassar itu.

“Kita rindu dengan kegiatan-kegiatan Pak Danny. Setelah dapat info ada kegiatan camping bersama beliau (Pak Danny), kami sekeluarga langsung kesini,” ucap Demelia, warga Cendrawasih, yang ditemui di lokasi.

Hal senada dikemukakan, Andi Silviani, warga Perumnas Antang. Menurutnya, ide Pak Danny selalu memberikan semangat untuk warga. Termasuk Camping yang digelar saat ini. Sebab, Makassar sangat merindukan kegiatan-kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat.

“Waktu dapat ka tadi info kalau ada Camping yang dilaksanakan oleh Pak Danny. Saya langsung hubungi kerabat dan teman untuk kesana. Dan mereka semua datang. Kalau di Makassar mauki tunggu tidak bakalan ada mi,” akunya.

Sementara, Danny Pomanto sangat berterima kasih atas kehadiran masyarakat Makassar dalam Camping Merah Putin. Tentu acara ini menjadi malam renungan, silaturahmi, dan diskusi.

“Saya hanya bisa mendengar keluhan dan harapan-harapan warga untuk Makassar lebih baik lagi kedepannya. Insya Allah kalau masyarakat masih menghendaki saya. Tentu harapannya akan saya perjuangkan dan realisasikan,” tutur Danny sembari di Aamiin kan oleh warga. (*)

No Responses

Leave a Reply