Hadiri Pesta Rakyat, Warga Bara-Baraya Utara Teriak ‘Oppoki’ Danny Pomanto

Hadiri Pesta Rakyat, Warga Bara-Baraya Utara Teriak ‘Oppoki’ Danny Pomanto

RADARMAKASSAR.COM – Ana’ Lorongna Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto disambut antusias oleh warga saat menghadiri Pesta Rakyat di Jalan Muh. Yamin, Kelurahan Bara-baraya Utara, Kecamatan Makassar, Sabtu malam (31/8/2019).

Baru saja tiba di lokasi kegiatan, dia langsung dikerumuni oleh warga. Mereka menjemput sekaligus berebut untuk menjabat tangan.

Bahkan tidak sedikit pula warga, utamanya ibu-ibu yang hendak berfoto bersama.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengajak warga agar tetap semangat dalam upaya mengubah nasib. Danny mengaku optimis tujuan tersebut dapat tercapai, pasalnya orang Makassar dikenal cerdas.

“Masyarakat Makassar itu cerdas, bisa membedakan yang mana cocok, yang mana kurang cocok. Ke depan kecerdasan inilah yang akan membawa kita untuk mengubah nasib agar lebih baik,” ungkap Danny Pomanto.

Dia juga berpesan agar warga tetap kuat dalam menjaga optimisme tersebut. Mantan Walikota Makassar ini juga meminta warga untuk bersabar.

“Banyak yang mau saya sampaikan, tapi masih ada beberapa acara lain yang harus dipenuhi undangannya. Saya rindu juga dengan kita semua, saya minta kita untuk bersabar,” ucapnya.

Diketahui, Danny Pomanto baru saja tiba di Makassar. Dia tidak langsung ke rumahnya, karena harus memenuhi beberapa undangan acara Pesta Rakyat di beberapa lokasi dengan waktu yang hampir bersamaan.

Dia pembicara di Safe Cities Summit 2019 yang diselenggarakan The Economist Intelligence Unit (EIU). Dia bersanding dengan sejumlah tokoh dunia seperti mantan Wakil Perdana Menteri Korea Selatan, Yoo Il-hoo, Kementerian Pembangunan Nasional Singapura, Khoo Teng Chye, Gubernur Tokyo, Yuriko Koike dan Cybercrime Director Interpol, Craig Jones.

No Responses

Leave a Reply