Diketuai Danny, Mantan Atlet Peraih Medali Emas Ingin Makassar Open 2019 Dilanjutkan

Diketuai Danny, Mantan Atlet Peraih Medali Emas Ingin Makassar Open 2019 Dilanjutkan

RADARMAKASSAR.COM – Mantan Atlet Nasional Softball  Yuskar Kasim, mengaku kagum dengan Makassar Open 2019 diselenggarakan di Sulawesi Selatan, Indonesia.

Menurut dia kejuaraan bertaraf internasional ini berjalan sukses diketuai Pengprov Perbasasi Sulsel, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto.

Bahkan ia mengapresiasi ada 11 tim dari berbagai negara yang turut ikut serta. Seperti Tim berasal dari Indonesia, Thailand, Australia, Singapura, Jepang, Malaysia dan Indonesia.

“Kedepannya harus dilanjutkan dan tak perlu berhenti. Saya ingin bapak Danny Pomanto melanjutkan. Jangan seperti di Jakarta, olahraga Softball agak menurun, saya tidak tahu juga, mungkin lapangannya (Softball, red) tak ada,”katanya Atlet Peraih 5 Medali Emas ini.

Yuskar Kasim berharap Makassar Open 2019 tetap dilanjutkan, sebab sudah menjadi daya tarik Atlet Softball Nasional dan Internasional.

“Tahun 2020 saya harapkan banyak Tim yang mengikuti Makassar Open itu,”ujar Atlet Softball tahun 1969 – 1985.

Sementara itu, Ketua Pengprov Perbasasi Sulsel, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menambahkan masih banyak tugas menanti dan beberapa hal yang perlu dievaluasi.

” Olahraga ini popularitasnya di Indonesia menanjak, apalagi di Makassar, terima kasih kepada teman-teman Pengcab yang menjaga popularitas softball terjaga. Tugas kita bagaimana supaya banyak penonton, memang lapangan kita ini sudah bagus, tapi masih ada yang perlu dibenahi,” kata Danny Pomanto. (fly)

 

No Responses

Leave a Reply