Daftar di Gerindra, Nurhasan Yakin Dapat Restu Prabowo

Daftar di Gerindra, Nurhasan Yakin Dapat Restu Prabowo

RADARMAKASSAR.COM – Bakal Calon (Balon) Bupati, Maros, Nurhasan menjadi orang ketujuh yang mendaftar di partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Maros. Bersama dengan timnya, ia disambut oleh ketua tim penjaringan Gerindra bersama beberapa pengurus lainnya.

Saat memberikan sambutan, Nurhasan yang akrab disapa Cacang itu, mengaku yakin akan diberikan mandat oleh partai besutan Prabowo Subianto karena pada 2015 saat ia maju kedua kalinya, sudah diberikan dukungan penuh, namun akhirnya harus kandas lantaran keputusan pusat ternyata lain.

“Saya sangat yakin, kalau kali ini partai Gerindra akan memilih saya. Karena tahun 2015 lalu waktu mau maju sudah didukung penuh, tapi ternyata keputusan diatas lain. Saya datang juga untuk menyatakan keseriusan saya maju di Pilkada,” katanya, Jumat (11/10/2019).

Lebih lanjut, Nurhasan menyatakan diri maju di Pilkada Maros untuk ketiga kalinya karena ingin memperjuangkan kesejahteraan rakyat Maros. Ia berjanji akan menuntaskan persoalan krisis air di Maros saat musim kemarau seperti ini dengan metode khusus tanpa harus membebankan anggaran daerah.

Selain itu, ia juga berjanji akan membuat kawasan ekonomi yang terintegrasi dengan Makassar di perbatasan sekitar bandara sebagai jalur transportasi udara yang dimiliki Maros. Ia bahkan ingin membangun jalan di bibir pantai yang menguhubungkan Makassar, Maros dan Pangkep.

“Ada dua hal yang akan menjadi preoritas kami jika terpilih. Yaitu, menuntaskan persoalan air bersih dan meningkatkan potensi ekonomi masyarakat dengan sarana yang terintegrasi antara kota dan kabupaten lain. Semua itu kita sudah tuangkan dalam visi misi,” ujarnya. (bak)

No Responses

Leave a Reply