Nasdem Maros ‘Kunci Pintu’ Bagi Balon Bupati Lain

Nasdem Maros ‘Kunci Pintu’ Bagi Balon Bupati Lain

RADARMAKASSAR.COM – Wakil Bupati Maros, Harmil Mattotorang yang juga selaku ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Maros mengaku tidak akan membuka pendafataran Bakal Calon (Balon) Bupati di Partainya. Ia memastikan, Nasdem solid mengusung dirinya di Pilkada Maros.

Hal itu ia katakan saat ditemui di kantornya, Rabu (17/10). Ia mengatakan, untuk partai Nasdem memang ada beberapa kabupaten yang tidak membuka pendaftaran Balon Bupati, termasuk Maros, karena lebih mempreoritaskan kadernya yang akan maju.

“Ada beberapa kabupaten yang memang memang tidak membuka pendaftaran, termasuk Maros. Kalau dibilang menutup untuk orang lain, iya bisa dikatakan begitu. Karena kita lebih mempreoritaskan kader. Solid mengusung saya,” katanya.

Lebih lanjut, Harmil yang sudah mendaftar menjadi Balon Bupati di Partai Golkar, PDIP, PKS dan PPP itu, tidak mendaftar di PKB dan Partai Gerindra. Ia mengaku, tidak mendaftarkan diri di PKB dan Gerindra karena ingin memberikan kesempatan kepada Balon lain untuk mendapatkamln usungan paftai.

“Kan kita juga ingin memberikan kesempatan ke yang lain. Makanya saya tidak mendaftar di PKB sama Gerindra. Kami optimis bisa diusung sama PKS, Golkar dan PPP. Kalau saya kan hanya butuh dua kursi lagi,” lanjutnya.

Terkait deklarasi, Harmil menargetkan paling lambat bulan desember 2019 nanti. Ia pun masih optimis akan berpaket dengan sosok perempuan yang masuk dalam bursa Pilkada Maros ini. “Yah masih optimis dengan sosok perempuan itu. Insya Allah desember lah deklarasinya,” sebutnya. (*)

No Responses

Leave a Reply