Hanya Sehari, Keuntungan Pedagang di F8 Capai Puluhan Juta

Hanya Sehari, Keuntungan Pedagang di F8 Capai Puluhan Juta

RADARMAKASSAR.COM – Dalam acara Obrolan Malam Jumat (OMJ) inikata.com-Radar Makassar, Kamis (17/10/2017) malam. Pedagang F8 2019, Ifa menyampaikan, F8 bukan pertama digelar di Makassar. Dan ini sudah kesekian kalinya terlaksana secara spektakuler.

Sebagai pedagang, kata dia, dirinya bisa memanfaatkan F8 untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Sebab, pengalaman sebelumnya dalam event F8 hasil omset dagangan miliknya selalu mendapatkan hasil yang signifikan.

“Alhamdulillah, yang tadi kalau di warung standby dagangannya, saya hanya meraih keuntungan kisaran Rp 30-40 juta pertiga bulan. Tapi dengan hadirnya F8 keuntungan Rp30-40 juta itu bisa diraih hanya dalam waktu sehari saja,” aku pedagang campuran ini.

Hal senada dikemukakan, pedagang lainnya, Aira. Kata dia, sebagai pedagang kopi, dirinya mengaku jika kehadiran F8 bisa membantu usahanya berkembang hingga ke tingkat Nasional. Sebab, di event F8 ia bisa promosikan produk kopi nya di semua kalangan.

“Alhamdulillah, pesanan kopi saya sudah ada di beberapa daerah seperti Ambon, Jakarta, Kalimantan, Bandung, dan daerah lainnya. Dan semua pelanggan yang saya dapat dari event F8. Terima kasih banyak F8, saya berharap tahun depan (2020) bisa terlaksana lagi,” tutur Aira sembari diaminkan dengan warga lainnya. (raj/fly)

No Responses

Leave a Reply