Danny Pomanto Resmi Daftar di Partai NasDem

Danny Pomanto Resmi Daftar di Partai NasDem

RADAR MAKASSAR – Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai calon Wali Kota Makassar pada pilkada 2020 mendatang.

Bakal Calon Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan sejumlah komunitas mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat Partai Nasdem Kota Makassar.

Menurut Danny Pomanto dirinya bersama ratusan rombongan mengembalikan formulir dengan menggunakan sepeda motor agar terkesan merakyat.

“Tetapi ada yang luar biasa dari itu, yaitu kita disambut langsung oleh ibu Ketua Partai Nasdem Kota Makassar Rachmatika Dewi (Cicu),” kata Danny Pomanto.

Setibanya, Danny pu langsung menyampaikan maksud dan niat atas kedatangannya ke Sekretariat Partai Nasdem dihadapan sejumlah kader

“Ijinkan kami ibu ketua, kami bersama sama wakil dari berbagai tokoh tokoh memyampaikan pendaftaran dirumah kami sendiri. Boleh saya mendaftar disemua partai, tetapi ibu dari partai yang saya tempati tumbuh besar adalah partai Nasdem,” kata Danny, kemarin.

Ia pun mengungkapkan bahwa baru saja seluruh rakyat indonesia menyaksikan beberapa kader kader Nasdem telah menjadi pilihan bangsa untuk mengemban tugas bangsa.

“Bapak Syahrul Yasin Limpo asal Sulawesi Selatan dilantik menjadi Menteri Pertanian merupakan kader Nasdem, dan pertama dalam sejarah Ketua DPRD Makassar juga Kader Nasdem, untuk itu kita berharap wali kota makassar kedepannya juga merupakan kader dari Partai Nasdem,” ujarnya.

Danny menambahkan bahwa dirinya selalu siap dengan syarat apapun yang akan diberikan oleh partai Nasdem, termasuk membangun dan memperbaiki kantor Partai Nasdem Makassar

“Ada syarat tambahan yakni memperbaiki kantor dan kami menyanggupi. Insya allah di pilwali 2020 kita akan mempersiapkan dengan baik. Degan kembalinya formulir ini kita menunggu petunjuk petunjuk dari ibu ketua bersama seluh desk pilkada. Sekali lagi kami siap memenuhi apapun yg menjadi persyaratan dari Partai Nasdem,” pungkasnya.(nra/fly)

No Responses

Leave a Reply