Hotel Santika Makassar Kembali Gelar “Drawing Competition”

Hotel Santika Makassar Kembali Gelar “Drawing Competition”

RADARMAKASSAR.COM – Dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda, Hotel Santika Makassar mengadakan drawing competition dengan tema “Sumpah Pemuda”, di Hotel Santika Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin, Minggu (27/10/2019).

“Drawing Competition ini sebagai konsep acara lomba mewarnai dan menggambar. Sekaligus memediasi masyarakat untuk mengimplementasikan skill dan bakat dimiliki,” kata Public Relation

Hotel Santika Makassar, Arin, dalam rilisnya yang diterima radarmakassar.com, Sabtu (26/10/2019).

Lebih lanjut, Arin menjelaskan, Drawing Competition ini pihaknya melibatkan peserta dengan berbagai kategori yakni lomba mewarnai hanya diikuti anak-anak dari umur 4–6 Tahun, dan untuk kategori menggambar mulai dari umur 7-9 Tahun.

“Hanya dengan biaya sebesar Rp. 100.000 saja, anak-anak anda sudah bisa mengikuti lomba ini. Anda tidak perlu repot lagi membawa peralatan, karena harga tersebut sudah termasuk biaya Crayon, Snack serta Kertas Gambar. Dan untuk pemenang lomba, akan mendapatkan Sertifikat, Trophy dan hadiah uang tunai,” jelas Arin.

Kegiatan ini kembali di jalankan, karena melihat di awal tahun 2018 lalu, drawing competition memiliki peminat yang sangat banyak.

“Inilah yang membuat kami kembali gelar. Makanya kami sarankan kepada masyarakat bagi yang berminat mendaftarkan anaknya, bisa menghubungi langsung ke Hotel Santika Makassar 04113632233 atau di 08114458554,” tambahnya. (rls)

No Responses

Leave a Reply