Ustadz Hamri Doakan Danny Pomanto Pimpin Makassar Kembali

Ustadz Hamri Doakan Danny Pomanto Pimpin Makassar Kembali

RADARMAKASSAR COM- Warga Banta-Bantaeng berharap Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto kembali menjabat sebagai Walikota Makassar.

Hal ini terungkap saat Danny Pomanto menghadiri takziyah salah satu warga di Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kamis malam (1/11/2019).

“Kita doakan semoga pak Danny bisa kembali memimpin Makassar. Kita tidak ragu, sudah dirasakan kepemimpinannya sangat bagus,” ungkap Ustadz Hamri Amir.

Dia menilai, Danny Pomanto mampu menghadirkan solusi di berbagai sektor, juga mengerti kebutuhan masyarakat yang dijawab melalui program-program inovatif.

“Bisa kita lihat Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, itu dirintis oleh beliau. Belum lagi program yang melibatkan masyarakat dan RT/RW,” ujarnya.

Sementara itu, Danny Pomanto menyampaikan rasa belasungkawa sekaligus menghibur keluarga yang ditinggalkan. Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga yang masih ingat dirinya meskipun tidak lagi menjabat Walikota.

“Yang pertama, saya turut berbelasungkawa dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Meski saya bukan walikota lagi, tapi masih dipanggil oleh warga, terima kasih. Ini menandakan silaturahim jauh lebih besar dibanding jabatan,” kata dia.

Danny Pomanto membeberkan bahwa nyaris tiada beda ketika dirinya menjabat Walikota maupun pasca menjabat. Hampir setiap hari tamu-tamu berdatangan ke kediaman pribadinya untuk menyampaikan keluhan.

Hanya saja, kata Danny Pomanto, terdapat perbedaan dalam menanggapi keluhan warga. Sewaktu dia menjabat Walikota keluhan bisa langsung diupayakan untuk diselesaikan. Pasca menjabat dia hanya bisa mendengarkan.

“Dulu kalau ada keluhan warga, bisa langsung diselesaikan. Sekarang keluhan itu cuma bisa didengar. Jawabannya saya kepada mereka: tungguma’,” tegas Danny yang disambut riuh hadirin.

No Responses

Leave a Reply