Haloqah Akbar, PMII Bahas Nilai Bangsa dan Agama

Haloqah Akbar, PMII Bahas Nilai Bangsa dan Agama

RADARMAKASSAR.COM – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Ushuluddin Filsafat dan Politik Komisariat UIN Alauddin Makassar Cabang Gowa menggelar Haloqah Akbar, di Hotel Amaris Panakkukang, Jalan Boungvile Panakkukang Makassar, Minggu (03/11/2019).

Haloqah Akbar yang Temu warga PMII ini mengangkat tema “Merajut PMII dalam satu cinta dan satu jiwa” dirangkaikan dengan dialog relasi bangsa dan agama”.

“Kegiatan ini pertama di PMII diharapkan mempunyai manfaat kepada sesama. Kegiatan ini sebagai momentum yang jarang diadakan dalam artian silaturahmi kader,” ucap Ketua PMII Rayon Ushuluddin Filsafat dan Politik, Rahmat Jasinal.

Diketahui, Dialog relasi bangsa dan agama ini dihadiri sejumlah barasumber senior PMII seperti Awal Muqshit, Dr Laode Ismail, Syamsurijal Ad’han. Serta dipandu oleh Nur Annisa sebagai moderator.

Selain itu, hadir juga ketua Korpri PMII Megatriani serta pemandu testimoni Wamil Nur dan ratusan kader PMII. Bahkan, Tari paddupa, paduan suara binaan PMII Rayon Ushuluddin dan barasanji tiga bahasa menjadi rangkaian acara pembuka Haloqah Akbar tahun ini. (jar)

No Responses

Leave a Reply