Kasubdit 1 Krimum Polda Kalsel Turut Meriahkan Makassar Half Marathon

Kasubdit 1 Krimum Polda Kalsel Turut Meriahkan Makassar Half Marathon

RADARMAKASSAR.COM – Kegiatan Run Makassar Half Marathon Unity and Diversity di Anjungan Pantai Losari, Minggu (3/11/2019) berlangsung meriah. Setidaknya Makassar Half Marathon diikuti ribuan peserta dari tiga kategori.

Run Makassar Half Marathon Unity and Diversity sendiri digelar oleh Dinas Olahraga (Dispora) Makassar sebagai rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Makassar.

Makassar Half Marathon yang dilepas Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, M Iqbal Suhaeb, ternyata juga diikuti oleh Kasubdit 1 Kriminal Umum (Krimum) Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan selatan (Kalsel), Kompol Triambodo.

Di Makassar Half Marathon, Triambodo ikut dalam kategori umum 10 K.

Kompol Triambodo sendiri tidak asing di Makassar. Pasalnya, polisi satu melati ini pernah menjabat Kapolsek Panakkukang.

Run Makassar Half Marathon sendiri terbagi dari tiga kategori, yani 21 km (Open dan Nasional), 10 km (Nasional) dan 5 km (pelajar dan Nasional) di kawasan Anjungan Pantai Losari, Makassar.

Selain dari Kota Makassar, banyak juga pelari yang berasal dari luar Provinsi Sulawesi Selatan mengikuti kegiatan yang dimulai dan finish di kawasan Anjungan Pantai Losari tersebut setelah melewati sejumlah jalan termasuk kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar.

Panitia Run Makassar Half Marathon sendiri menyediakan total hadiah sebesar Rp. 447 juta. (fly)

No Responses

Leave a Reply