Bank Bukopin Makassar Resmikan Kantor Kas Bone

Bank Bukopin Makassar Resmikan Kantor Kas Bone

RADARMAKASSAR.COM – Bank Bukopin Cabang Makassar Menggelar Peresmian Kantor Kas Bone di Jalan Gunung Kelabat, Kelurahan Watampone, Senin (4/11).

Peresmian Kantor Kas Bone tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Manager Kredit Konsumer PT Bank Bukopin Cabang Makassar, Ranyd S Hamzah. Setelah itu dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpen.

Manager Kredit Konsumer Bank Bukopin Cab. Makassar, Hadriaty Yusuf mengatakan bahwa untuk meningkatkan pelayanan, pihaknya selaku managemen PT Bank Bukopin meningkatkan kelas pelayanan yang mana sebelumnya di Kabupaten Bone hanya ada kantor meeting point dan saat ini ditingkatkan menjadi Kantor Kas Bone.

” Kami berharap dengan meningkatnya kelas Bank Bukopin di Bone, pelayanan yang kami berikan juga bisa lebih meningkat lagi, dan semoga nasabah kami juga bertambah, apalagi saat ini Bank Bukopin sudah bisa melakukan setor tunai, penarikan tunai, buka rekening, dan transaksi Bank secara umum dan lain-lain.

Sementara itu, Kepala Kantor PT Taspen Cabang Bone, Subagyo mengatakan bahwa selaku mitra kerja Bank Bukopin memberikan ucapan selamat atas peresmian Kantor Kas Bukopin Bone, Ia berharap dengan ini pihak Bank Bukopin bisa mendapatkan nasabah yang lebih banyak lagi.

Dalam rangkaian acara peresmian kantor tersebut pihak Taspen juga melakukan penyerahan Smart Card secara simbolis kepada Baharuddin K. selaku pensiunan Bank Bukopin.(Acil)

No Responses

Leave a Reply