Irwan Djafar Pesan Warga Minasa Upa Selalu Aktif Sampaikan Aspirasinya

Irwan Djafar Pesan Warga Minasa Upa Selalu Aktif Sampaikan Aspirasinya

RADARMAKASSAR.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Irwan Djafar masih menyempatkan waktu nya untuk warga di Kelurahan Minasa Upa. Kali ini, legislator NasDem itu, menyerap aspirasi warga Jalan Minasa Upa, ORW 13, Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (06/11/2019) malam.

Dalam agenda keempat, Irwan Djafar berpesan agar warga Minasa Upa khususnya ORW 13 untuk selalu menyampaikan aspirasi nya baik dalam reses atau pun langsung kepada dirinya.

“Minasa Upa adalah warga yang sangat kompak memberikan amanah kepada saya di DPRD. Makanya saya beharap agar warga tak henti-hentinya menyampaikan keluhannya ke saya khususnya yang berkaitan dengan kerja dan kebijakan pemerintah,” pesannya.

Irwan Djafar menjelaskan, reses saat ini merupakan reses pertamanya pasca kembali diberikan amanah oleh rakyat. Makanya, di reses kali ini saya kembali memegang tanggungjawab untuk memerjuangkan aspirasi masyarakat di pemerintahan.

“Makanya momentum (reses) inilah, saya bisa membawa bekal atau pesan dari masyarakat untuk saya perjuangkan nanti. Ingat ki, saya ini wakil ta, dan tanggungjawab saya besar. Tentu amanah ta ini saya akan perjuangkan semaksimal mungkin,” tutupnya. (*)

No Responses

Leave a Reply