Irwan Djafar Serap Aspirasi Warga Barana

Irwan Djafar Serap Aspirasi Warga Barana

RADARMAKASSAR.COM – Dalam upaya menyerap aspirasi rakyat, Anggota DPRD Kota Makassar, Irwan Djafar kembali berkunjung di sejumlah daerah di Daerah Pemilihannya. Kali ini, legislator NasDem itu mendatangi warga Jalan Balana, Kelurahan Barana, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Kamis (07/11/2019).

Dalam kunjungannya, Irwan Djafar menampung beberapa aspirasi rakyat di daerah tersebut yakni persoalan drainase,   BPJS Kesehatan, perbaikan jalan, serta persoalan kebijakan daerah.

“Nah, hal seperti inilah yang kita harus perjuangkan untuk masyarakat. Memang persoalan layanan BPJS dan drainase beberapa daerah yang saya kunjungi juga dikeluhkan,” ujar Irwan Djafar.

Ia pun menjelaskan, persoalan BPJS Kesehatan memang banyak sekali keganjalan. Sebab, keluhan masyarakat selalu berdatangan. Misalnya saja, penindakan medis selalu lamban bahkan ditolak, mempersulit masyarakat mendapat layanan, serta masa berlaku layanan BPJS hanya seminggu.

“Inimi semua yang menjadi persoalan, makanya semua aspirasi masyarakat terkhusus dengan layanan kesehatan saya akan perjuangkan. Dan saya janji akan komunikasikan dengan pihak BPJS Kesehatan,” tuturnya. (*)

No Responses

Leave a Reply