Incar PPP, Ilham Nadjamuddin Kembalikan Formulir Pendaftaran

Incar PPP, Ilham Nadjamuddin Kembalikan Formulir Pendaftaran

RADARMAKASSAR.COM – Bakal Calon Bupati Maros, Andi Ilham Nadjamuddin ikut mengincar rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pilkada Maros. Ia bersama timnya datang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bentuk keseriusannya bertarung.

Putra mantan Bupati Maros, Andi Nadjamuddin Aminullah itu mengaku sudah berfikir matang untuk maju di Pilkada meskipun dirinya harus berhenti dari dinas kepegawaian yang terhitung masih bisa ia jalani hingga 26 tahun mendatang.

“Orang-orang banyak yang bertanya ke saya, kenapa saya mau meninggalkan status saya yang masih ada 26 tahun, untuk sesuatu yang tidak jelas. Tapi saya bilang, jelas atau tidaknya itu yang tentukan Allah. Jelasnya saya berusaha untuk membawa Maros lebih baik,” katanya, Rabu (13/11/2019).

Lebih lanjut, Ilham mengaku keyakinannya untuk maju di Pilkada Maros semakin kuat berkat solidnya dukungan keluarga serta tim yang bekerja di bawah. Bahkan, ia menyebut ada ratusan masyarakat yang malah bekerja dan bergerak sendiri tanpa diberi perintah untuk mensosialisasikan dirinya.

“Keluarga besar saya solid memberikan dukungan. Tim yang sudah dibentuk juga semakin militan bekerja di bawah. Malah ada warga yang bergerak sendiri diluar struktur untuk mensosialisasikan diri saya untuk maju,” lanjutnya.

Hingga kini, Ilham telah mendaftar di tujuh partai yang membuka pendaftaran Balon Bupati Maros. Rencananya, akhir Desember ini, pihaknya akan mendeklarasikan diri bersama pasangannya di Pilkada Maros 2020. “Targetnya akhir bulan 12 lah saya akan deklarasi,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris PPP Maros, Muhammad Hamka mengatakan, saat ini sudah ada 8 dari 15 orang Balon Bupati Maros yang sudah mengembalikan formulir di kantornya. Selain dari luar partai yang mendaftar, ada dua kader PPP juga ikut mendaftar.

“Ada 15 orang pendaftar di kami dan sudah ada 8 orang yang mengembalikan formulir. Rencananya juga pak Wakil Bupati hari ini mau kembalikan formulir. Ada dua kader kami yang mendaftar, itu pak ketua kami dan pak Bendum,” terangnya. (bak)

No Responses

Leave a Reply