Bupati Soppeng Hadiri Feeding Management PT Medion

Bupati Soppeng Hadiri Feeding Management PT Medion

RADARMAKASSAR.COM – Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menghadiri acara Feeding Management yang dilaksanakan oleh PT. Medion di Hotel Triple 8 Watansoppeng, (20/11/2019).

Acara yang melibatkan para peternak dan pengusaha ternak se BoSoWa ini komitmen membuktikan pengembangan sektor peternakan.

Pimpinan PT. Medion, drh. Hartono, menyampaikan ucapan terima kasih terkhusus kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bapak Bupati Soppeng yang telah hadir bersama-sama pada acara ini. Hal ini sebagai bukti bahwa komitmen Pemerintah Daerah Kab. Soppeng sangat besar terkhusus dibidang peternakan.

Sementara, Bupati Soppeng, A. Kaswadi Razak dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PT. Medion yang telah memfasilitasi masyarakat terutama dari Kabupaten Soppeng, Bone, dan Wajo sehingga dapat berkumpul ditempat ini guna mendapatkan pengetahuan terkhusus dibidang peternakan.

“Kami selaku pemerintah daerah senantiasa memberikan dukungan dan perhatian kepada masyarakat pelaku-pelaku UKM termasuk peternak, hal ini tidak lain adalah untuk kesejahteraan. Dan semoga dengan kegiatan ini kita bisa menimba ilmu dalam beternak yang baik dan benar,” tandasnya. (*)

No Responses

Leave a Reply