Kecamatan Manggala Adakan Festival Barazanji dan Shalawatan

Kecamatan Manggala Adakan Festival Barazanji dan Shalawatan

RADARMAKASSAR.COM  – Memperingati Maulid Akbar, Nabi Muhammad Saw 2019 berlangsung meriah di Mesjid Al -Mubarakah. Pasalnya panitia pelaksana menampilkan Festival Barazanji dan Shalawatan dari berbagai kelurahan se – Kecamatan Manggala.

“Kegiatan ini untuk mengembalikan generasi muda dengan keagamaan dan shalawatan nabi. Sehingga  tiap kegiatan maulid dan dirangkaikan Barasanji, karena rutin diagendakan,”kata Ketua Panitia Festival Barazanji dan Shalawat Kecamatan Manggala, Muh Jamil.

Sementara itu,Kepala KUA Manggala Musliadi sangat merespon para peserta berbagai kelurahan yang berjumlah 8 kelurahan masing-masing telah mengirim utusan dalam festival ini.

“Sebab jurinya sangat profesional dan mengetahui cara-cara bagaimana Barasanji yang benar,”katanya.

Saat itu, kendalanya tak terlalu ada, lantaran masyarakat sangat antusias ikut meriahkan, dan juga bahu-membahu untuk menyukseskan acara ini. Insya Allah akan bergilir dari masjid-masjid.

Diketahui, pada pelaksanaan ini telah bersinergi Pemerintah Kecamatan Manggala, Kepala KUA Manggala Musliadi, MWC NU Kecamatan Manggala dalam keadaan baik dan lancar. (fly)

No Responses

Leave a Reply