Fadli Lesmana Nahkodai HMI Cagora

Fadli Lesmana Nahkodai HMI Cagora

RADARMAKASSAR.COM – Fadli Lesmana Kamil terpilih sebagai Ketua Formatur Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Cabang Gowa Raya Periode 2019-2020.

Fadli terpilih dalam Konferensi cabang (konfercab) yang ke-X, dengan tema “HMI Untuk Ummat dan Bangsa” yang digelar di Aula Pasar Sungguminasa Kabupaten Gowa, Kamis (21/11/2019).

Forum yang  penuh dengan dinamika berlangsung alot dan memakan waktu 11 bulan hingga akhirnya menobatkan Fadli Lesmana Kamil sebagai Formatur terpilih.

Ketua Korkom HMI, Ahmad Dahlan mengatakan, bahwa kedepan dibawah kepemimpinan Fadli Lesmana Kamil HMI Cabang Gowa Raya bisa menghasilkan kader-kader terbaik.

”Saya berharap HMI Cabang Gowa raya kedepan bisa menghadirkan kader-kader terbaik di bawah kepemimpinan Formatur terpilih Fadli,” ucap Ketua Korkom Ahmad Dahlan

Ahmad Dahlan berharap kedepan agar bisa saling bersinergi dalam mengembangkan suatu gagasan dan tindakan sosial. “Saya juga berharap kedepan HMI Cagora bisa membangun sinergitas dalam gagasan dan tindakan sn  osial lainnya,” tambahnya. (jar)

No Responses

Leave a Reply