Chaidir Syam – Suhartina Bohari Sah Berpasangan di Pilkada Maros

Chaidir Syam – Suhartina Bohari Sah Berpasangan di Pilkada Maros

RADARMAKASSAR.COM – Dua kader Partai Amanat Nasional (PAN) Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, akhirnya resmi berpasangan maju di Pilkada Maros 2020 mendatang. Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP PAN yang diteken ketua umum PAN, Zulkifli Hasan tertanggal 21 November 2019.

SK dengan nomor PAN/kpts/KU-SJ/147/XI/2019 itu menjelaskan, DPP PAN setuju memasangkan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros. Selain Zulkfli Hasan, Sekjen PAN, Eddy Soeparno juga bertanda tangan.

Paket Chaidir Syam dan Suhartina Bohari ini merupakan paket pertama yang secara sah didukung oleh partai. Meskipun PAN masih kekurangan 1 kursi di DPRD Maros untuk mengusung kandidat.

“Alhamdulillah, semua atas doa kita semua. Ini baru permulaan, kiranya ini menjadi hal yang baik ke depannya,” kata Chaidir Syam saat dikonfirmasi, Jumat (22/11/2019).

Sebelumnya, paket pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Maros, ini telah diajukan berpasangan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN dan sisa menuggu mandat oleh DPW PAN Sulsel.

“Iya tentunya berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh lembaga survey. Kita bisa lihat memang peluang paket ini untuk menang itu sangat besar. Makanya pertimbangannya itu,” kata tim desk Pilkada PAN Sulsel, Irfan AB. (bak)

No Responses

Leave a Reply