Polres Gowa Ungkap 12 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Polres Gowa Ungkap 12 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

RADARMAKASSAR.COM – Satuan Narkoba Polres Gowa kembali melakukan pengungkapan penyalahgunaan Narkoba di delapan lokasi berbeda dari tanggal 14 – 22 Nopember 2019.

Ada pun jumlah pelaku yang berhasil diamankan selama seminggu kepemimpinan Kapolres Gowa Akbp Boy Samola sebanyak 12 orang dengan latar belakang pekerjaan berbeda.

“Tiga diantaranya pengedar serta 2 pelaku lainnya dititip di Rutan.l Kelas 1 Makassar,”kata Kapolres ini.

” Jumlah barang bukti 24,358 gram sabu dan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Lexi. Modus mengedarkan narkoba menjadi tukang parkir dan tempat tinggal lokasi penjualan.
Ketuju pelaku akan dijerat dengan
Pasal 114 dan pasal 112 UU RI No. 35 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun sampai 20 tahun,”tambahnya.

Menurut dia, seluruh pelaku dan barang bukti berhasil di ringkus berdasarkan informasi dari warga masyarakat, tentang maraknya penjualan sabu di Gowa.

“Pasca informasi didapatkan, selanjutnya dilakukan penyelidikan dari berbagai kegiatan, baik penangkapan secara langsung mau pun penggerebekan. Saya menghimbau pelaku penyalahgunaan narkoba dapat dijadikan edukasi bagi para orang. Supaya tidak mencoba barang haram tersebut, apalagi memperjualbelikan,”tegas AKBP Boy Samola. (fly)

No Responses

Leave a Reply