Chaidir – Suhartina Kompak Galang Kaum Milenial

Chaidir – Suhartina Kompak Galang Kaum Milenial

RADARMAKASSAR.COM – Usai diberi mandat oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada), Chaidir Syam dan Suhartina Bohari semakin intens menggalang pemilih.

Pasangan yang memilih tagline Hati kita Keren ini, terus menggaet kalangan anak muda milenial dengan menggelar ajang ‘all about community Maros Keren’ di pelataran terminal Maros. Pagelaran yang menghadirkan 30an komunitas unik di Maros itu dilaksanakan sejak Jumat malam hingga Minggu (31/11/2019).

Chaidir Syam mengatakan, kegiatan itu digelar untuk memberikan ruang ke seluruh komunitas di Maros untuk terus berkreasi secara positif dan mengembangkan minat mereka lebih profesional lagi.

“Ini sebagai ajang kita untuk mengapresiasi semua komunitas, sekaligus memberi ruang ke mereka untuk berkreasi. Yah mungkin ini ajang yang pertama kalinya di Maros. Kedepannya kita ingin lebih tingkatkan lagi,” katanya.

Dalam ajang ini, berbagai kegiatan seru digelar. Mulai dari bazar kuliner, penampilan band, pesta komunitas, program hapus tato, lomba PUBG, kontes selfie dan donor darah. Yang takkala seru, panitia juga akan menggelar night run 5 k pertama kali di Maros.

“Jadi ada juga kegiatan seru-seruan dan ada juga kegiatan sosial yang dilaksanakan. Terus satu lagi itu acara Night Run. Ini pertama kalinya di Maros. Awalnya kita buka itu untuk 250 orang saja. Ternyata peminatnya banyak sampai seribu orang,” lanjutnya.

Sementara itu, Suhartina Bohari mengaku sangat terkesan dengan antusias para anak muda milenial membuat acara yang sangat keren itu. Ia pun berharap, agar para komunitas ini bisa terus mendapat ruang dari pemerintah nantinya.

“Ternyata anak muda kita ini bisa membuat acara sekeren ini, itu sangat luar biasa yah. Saya takjub melihat banyak sekali atraksi dari mereka semua. Yah harapannya pemimpin ke depan bisa melihat ini sebagai keunggulan dan harus terus dikembangkan,” ujarnya. (*)

No Responses

Leave a Reply