Personil Polres Maros Ikuti Tauziah Da’i Kondang Ustadz Maulana

Personil Polres Maros Ikuti Tauziah Da’i Kondang Ustadz Maulana

RADARMAKASSAR.COM – Puluhan Personil Polres Maros mengikuti Tauziah Da’I Kondang ustadz Nur Maulana bertempat di Taman Wisata Purbakala Leang Leang Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros, Sabtu pagi (30/11/2019).

Dihadiri oleh seluruh pejabat Utama,Para Perwira dan Personil Polres Maros,Acara Program Televisi Nasional Trans TV “Islam itu Indah” tersebut digelar dalam rangka puncak hari Ulang Tahun Trans TV desember nanti.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIk SH yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama Polda Sulsel  dengan Trans Media dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Stasiun Televisi Trans TV desember Nanti”kata Kapolres.

“Kami sangat berterima kasih kepada Trans TV utamanya Ustadz Nur Maulana bersama crew sudah rela datang jauh jauh ke maros untuk memberikan Tauziah kepada Personil Kami,” kata Musa.

Kapolres Maros berharap dengan adanya kegiatan pemberian Tauziah ceramah agama tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polres Maros.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan personil Polres Maros utamanya dalam pelaksanaan tugas sehari hari,” ujarnya.

Para Personil Polres Maros terlihat sangat antusias mendengarkan Tauziah yang diselingi gelak tawa khas Ustadz Maulana.

Dalam isi ceramahnya, Ustadz Maulana menyampaikan kepada para Jemaah tentang pentingnya memiliki akhlak yang baik apalagi seorang Polisi yang bertugas sebagai pelayan Masyarakat.

“Setiap kita perlu memiliki akhlak yang baik,apalagi sebagai seorang polisi yang merupakan pelindung dan pengayom masyarakat,” katanya.

Kedatangan Ustadz maulana ke Kabupaten Maros bukan pertama kalinya, ustadz Maulana sendiri sudah sering mengisi Tauziah di depan Personil Polres Maros,Pada awal tahun 2019 Ustadz Maulana pernah mengisi kegiatan tabligh Akbar yang diseleggarakan Polres Maros dalam mencipatakan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk. (*)

No Responses

Leave a Reply