Perkuat Tim, Chaidir – Suhartina Resmikan 3 Posko

Perkuat Tim, Chaidir – Suhartina Resmikan 3 Posko

RADARMAKASSAR.COM –  Tiga posko induk milik pasangan Bakal Calon Kepala Daerah di Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, akhirnya diresmikan. Ketiga posko induk itu, terletak di Jalan Poros Maros-Makassar Depan RSUD Salewangang, Ruko Depan PTB, dan Ruko Poros Maros Bantimurung.

Peresmian itu ditandai dengan pembukaan tirai alat peraga baliho yang terpampang Depan masing-masing posko. Pembukaan tirai itu, juga menandakan peluncuran Alat Peraga Kampanye (APK) dengan gambar berpasangan dan slogan Hati Kita Keren.

Bakal Calon Bupati Maros, Chaidir Syam menjelaskan, peresmian Posko itu dilakukan untuk lebih memperkuat dan mengkonsolidasikan tim dalam kerja pemenangan. Selain itu, juga untuk menunjukkan kesiapan keduanya dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang.

“Yah tentunya kerja-kerja pemenangan bisa lebih terkonsolidasi lagi ke depannya dengan adanya tiga posko induk ini. Ini juga sebenarnya penyatuan tim saya dan timnya Hj Tina yang selama inikan kerjanya masing-masing,” kata Chaidir, Minggu (15/12/2019).

Selain Peresmian Posko, Chaidir Dan Suhartina juga mengukuhkan 23 komunitas relawan yang telah terbentuk mulai tim keluarga hingga simpatisan sejak awal proses sosialisasi. Kedepannya, komunitas-komunitas itu akan bekerja bersama tim memenangkan pasangan ini.

“Tadi juga kita kukuhkan 23 komunitas relawan yang telah terbentuk. Kedepannya, tidak menutup kemungkinan jumlah tim tersebut akan terus bertambah seiring dengan proses Pilkada nantinya,” tambahnya.

Sementara Suhartina, dalam sambutannya, mengajak seluruh tim yang bekerja di lapangan terus mengutamakan prinsip santun dalam sosialisasi ke masyarakat dan tidak terprovokasi hal hal berbau kampanye negatif atau isu hoax.

“Kalau ada kampanye negatif dari yang lain, yah tidak usah kita ladeni. Kita buat kampanye yang santun saja. Kita yakin itu jauh lebih baik. Karena kampanye kotor itu sudah tidak jaman, masyarakat kita sudah sangat cerdas menilai,” kata Suhartina. (*)

No Responses

Leave a Reply