Bupati Soppeng Sambut Kajati Sulsel

Bupati Soppeng Sambut Kajati Sulsel

RADARMAKASSAR.COM – Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Dr. Firdaus Dewilmar SH M. Hum bersama rombongan di Kantor Kajati Soppeng, Jalan Samudera, Senin (16/12/2019).

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat Kabupaten Soppeng mengucapkan Selamat Datang kepada Kajati Sulsel bersama rombongan di Kabupaten Soppeng atau yang dikenal sebagai Bumi Latemmamala

“Semoga kedatangan Bapak bersama rombongan membawa hikmah dan berkah bagi Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Soppeng,” kata Andi Kaswadi Razak.

Lebih lanjut, ia mengatakan, Pemda senantiasa berupaya untuk menerapkan prinsip-prinsip tata pemerintahan yang baik dan meningkatkan ketaatan terhadap peraturan perundang-undangan yang lebih tinggi dan yang lebih baru.

“Melalui koordinasi dan kerjasama dengan Instansi vertikal, termasuk Kejari Soppeng, agar kami gampang berkonsultasi dengan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan. Sehingga kita dapat saling bertukar pikiran,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Kajati Sulsel, Dr. Firdaus Dewilmar SH M. Hum dalam sambutannya mengucapakan terima kasih ke pada Bupati Soppeng yang memberikan fasilitas di Kantor Kajari baru ini.

“Kita ingin menciptakan rasa aman, pembangunan berjalan baik dan perekonomian yang baik agar adanya lapangan kerja. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih pada bapak bupati beserta forkopimda yang turut hadir dalam acara ini agar terciptanya kekompakan dan sinergitas,” ujarnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Ketua Ikadan Adhyaksa Dharmakarini Kejati Sulsel, Ketua Ikadan Adhyaksa Dharmakarini Kejati Soppeng, Kajari Wajo, Kajari Bone, Kajari Sidrap, Ketua DPRD Soppeng, Forkopimda Kabupaten Soppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Pengadilan Negeri Watansoppeng, Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng, Para kepala SKPD Kabupaten Soppeng, Para asisten dan Kabag lingkup Setda Kabupaten Soppeng, Para pengurus tim penggerak PKK Para pengurus DWP Kabupaten Soppeng. (*)

No Responses

Leave a Reply