Soal Ijazah Paket C, Ismail : Tanda Tangan Saya Tidak Sesuai

Soal Ijazah Paket C, Ismail : Tanda Tangan Saya Tidak Sesuai

RADARMAKASSAR.COM – Mantan Kepala  Dinas Pendidikan Luwu Timur, Drs. Ismail merasa geram dengan munculnya ijazah paket C yang menggunakan tanda tangannya. Pasalnya, ijazah milik Anak Agung Made Ratmaja itu tak sesuai dengan tandangan miliknya.

“Sangat meragukan tanda tangan yang tertera di Ijazah Paket C Anak Agung Made Ratmaja tidak sesuai. Karena tarikan gelombang pada tanda tangan itu terlalu banyak,” jelas Ismail, yang dikonfirmasi baru-baru ini.

Sementara, Mantan Sekretaris Dinas Lutim, Amrullah, juga mempersoalan stempel yang tertera dalam ijazah tersebut. Pasalnya, model stempel tahun 2016 ke bawah sangat berbeda. Sedangkan Stempel yang digunakan sekarang berlaku dari tahun 2017.

“Untuk lebih jelasnya bisa ke Dinas Pendidikan minta contoh stempel lama dan stempel baru. Sekaligus minta juga contoh stempel pengesahaan atas namaku untuk dicocokkan,” ujarnya.

Ia juga menduga stempel yang tertera dalam ijazah tersebut dibuat menyerupai yang tertempel di Tanda Tangan pak Ismail. “Stempel dinas dibikin sesuai. Yang pasti intinya saya menjabat tidak ada ijazah yang saya sah kan. Terlebih untuk calon kepala desa,” pungkasnya. (tim)

No Responses

Leave a Reply