Kandidat Baru Berjanji, Danny Pomanto Sudah Terbukti Kinerjanya

Kandidat Baru Berjanji, Danny Pomanto Sudah Terbukti Kinerjanya

RADARMAKASSAR.COM –  Ketua Dewan Penasehat Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Makassar yang juga Ketua LPM Kecamatan Mariso, Nasir Dg Erang angkat bicara terkait adanya sekelompok kecil Ketua LPM yang memberikan pernyataan dukungan dalam kegiatan salah satu Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin.

Dengan memiliki pengalaman menjadi Ketua LPM selama 20 tahun dan sudah mendapatkan prestasi dan penghargaan, Nasir Dg Erang memberikan pengakuan Jika kemampuan Danny Pomanto dalam memberdayakan LPM lebih unggul dibanding janji yang diberikan kandidat lain.

“Oh tidak benar itu, kalau Ketua LPM Se-Kota Makassar dikatakan mendukung Appi, justru sebagian besar Ketua LPM Kota Makassar masih menginginkan Danny Pomanto kembali pimpin Kota Makassar, “cetusnya.

“Inilah yang saya katakan, kami sebagian besar Ketua LPM sedikit geli melihat ada sekelompok kecil orang yg mencoba menggiring LPM keluar dari hittahnya.
dan orang – orang itu memang baru belajar, baru sekitar 2 tahun jadi ketua LPM dan belum faham menjadi Ketua LPM,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Nasir juga mengatakan pemberdayaan LPM Kelurahan di era Danny Pomanto memberikan bukti yang nyata, bahkan Ketua LPM melakukan beberapa kali study banding untuk meningkatkan SDM dalam mewujudkan program pemerintah di tingkat Kelurahan.

“Mereka belum rasakan betul bagaimana LPM berubah sangat drastis dan maju pesat dimasa kepemimpinan Danny Pomanto jadi Walikota, tadinya LPM cuma dapat insentif Rp250 ribu tiap bulan, dan kemudian memasuki pemerintahan Dany Pomanto, LPM mendapatkan Insentif Rp1 Juta tiap bulannya. Bahkan setiap tahunnya Ketua LPM melakukan study banding dalam menjalan program pemerintah,” tutur Nasir.

“Kita berharap LPM ke depan dgn ketua yg baru belajar itu dapat lebih memahami LPM sebagai lembaga yg terhormat disetiap Kelurahan. Kalau ketua LPM itu faham maka pasti mrk tdk bingung cari pemimpin, mereka pasti pilih pemimpin yg cerdas yg sudah nyata dan terbukti karyanya di Kota Makassar,” ungkapnya

“Kami yakin jika Danny Pomanto kembali jadi pemimpin di kota Makassar LPM akan semakin mendapat kesempatan berkreasi lebih luas, Kesempatan mengambil peran disetiap kelurahan akan lebih luas, dan
Saya percaya Danny Pomanto masih yg terbaik. Insya Allah saya katakan 90 Persen LPM masih menginginkan Danny Pomanto kembali Wali Kota Makassar,” Pungkas Nasir.

Baru-baru Ini, salah satu bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin menggelar kegiatan Silaturrahim yang melibatkan LPM dan BKM. (*/fad)

No Responses

Leave a Reply