Muda Optimis Maju di Pilwali

Muda Optimis Maju di Pilwali
Bakal Calon Walikota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil

RADAR,MAKASSAR.COM – Bakal Calon Walikota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil atau yang akrab siapa Muda semakin menunjukkan keseriusannya untuk maju pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2020.
Hal ditandai dengan sejumlah alat peraga yang dipasang hampir seluruh daerah di kota Makassar. Dengan mengusung tagline Ada Muda Benahi Makassar dan Bukan Muda Biasa.

Muda mengatakan, hingga pertengahan bulan Februari 2020, telah memasang atributisasi di 153 Kelurahan di Kota Makassar. Ia juga menyiapkan memasang 10 ribu banner dan puluhan bando.

“Hingga hari ini sebagaimana info dari tim, sudah terpasang 5 ribu banner dan kurang lebih 10 bando. Kita memang baru bergerak diawal bulan ini, tapi insyaallah kita akan mengejar ketertinggalan dari figur lain yang sudah bergerak sejak setahun lalu. Saya optimis ji, akan ikut bertarung di Pilwali Makassar,” tegas Mudzakkir Ali Djamil.
Selain pemasangan atribut, beberapa bentuk sosialisasi lain akan dilakukan bersama masyarakat. Ia juga akan menurunkan survei untuk mengukur elektabilitas setelah melakukan sosialisasi.

“Kita liat nanti gimana respon masyarakat dalam survei yang akan kita turunkan. Targetnya kita di bulan Maret, kita sudah masuk dalam 5 besar elektabilitas figur calon wali kota,” ujar Mantan Anggota DPRD Makassar ini.
Selain itu, Muda mengaku memiliki modal sosial di Makassar, apalagi ia pernah dua periode menjadi anggota DPRD dan juga sering terlibat aktif di dua Pilwali sebelumnya. (rls/niz)

No Responses

Leave a Reply