Resky Bagikan Ratusan Paket Sembako di Dapil

Resky Bagikan Ratusan Paket Sembako di Dapil

Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini sangat berimbas pada kehidupan sosial ekonomi masyarakat, khususnya masyarakat yang menggantungkan hidup sebagai pekerja harian. Melihat hal ini, anggota DPRD Sulsel, Rezki Mulfiati Luthfi (RML) tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya yang berada di Daerah Pemilihannya yang meliputi Kecamatan Manggala, Panakkukang, Tamalanrea dan Biringkanaya.

Politisi Partai NasDem ini mengungkapkan, sejak menyebarnya Covid-19 di Makassar, tidak sedikit konstituennya yang mengeluhkan sulitnya memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Terutama mereka yang bekerja dengan penghasilan harian. Sekedar untuk membeli bahan makanan saja sulit,” ungkapnya.

Karena hal itu, lanjut Rezki, pihaknya berinisiatif untuk menyalurkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan di empat wilayah kecamatan ini. “Untuk saat ini, kami bagikan sekira 200 paket sembako,” katanya.

Dalam pembagian ini, Rezki menjelaskan, pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait dengan penyebaran Covid-19 di masyarakat. “Kami menyampaikan kepada masyarakat untuk melaksanakan pola hidup bersih dan sehat. Kami juga sampaikan, untuk saat ini agar tidak keluar rumah jika tidak ada kegiatan yang mendesak,” ungkapnya.

Rezki juga berharap, agar pemerintah dapat melakukan langkah-langkah yang cepat dan tepat dalam penanggulangan Covid-19. Sehingga, masyarakat dapat segera kembali ke kehidupan normalnya.

Selain itu, lanjut Rezki, pihaknya berharap pemerintah bisa lebih memperhatikan masyarakat yang merasakan imbas akibat adanya phisically distancing yang sedang digalakkan saat ini dalam upaya pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita semua saling bahu-membahu dalam menghadapi kondisi saat ini. Sembari berdoa kepada Allah SWT, agar penyebaran Covid-19 dapat segera berhenti,” pungkas Rezki.

No Responses

Leave a Reply