Dimasa Pendemi Covid 19, IKAPSH 18 Membagikan Sembako

Dimasa Pendemi Covid 19, IKAPSH 18 Membagikan Sembako

GOWA,RADARMAKASSAR.COM – Meski Ramadan tahun ini sangat berbeda dari sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19, namun semangat berbagi kebaikan kepada warga yang tidak mampu tidak pudar. Tampak dilakukan Ikatan keluarga dan Alumni Pesantren Sultan Hasanuddin (IKAPSH) angkatan 18.

Di akhir bulan suci Ramadhan atau pada hari ke 28 Ramadan 1441 H, Kamis (21/05/2020), IKAPSH 18 membagikan puluhan sembako berupa Beras, Telur, Minyak Goreng, Gula pasir dan Sirup secara gratis kepada warga miskin di lima desa yang ada di kecamatan bajeng kabupaten gowa.

Muh Rustam salah satu Alumni Pesantren Sultan Hasanuddin angkatan 18 pembagian sembako kepada keluarga yang tidak mampu berkat partispasi seluruh teman – teman ikapsh angkatan 18 dengan menyisipkan rejekinya untuk di donasikan kepada mereka betul membutuhkan.

“Insya Allah ini akan menjadi rezeki kita kelak, kita sisihkan untuk berbagi dengan sesama apalagi di bulan suci Ramadan. Tiap Ramadan kita rutin melaksanakan bagi-bagi sembako dan sudah tahun yang kedua,” kata rustam saat membagikan sembako gratis di desa tanabangka Kamis (21/05/2020).

Sementara itu di tempt yang sama suardi juga Anggota IKAPSH 18 berharap aksi bagi-bagi sembako gratis bisa meringankan beban warga yang tidak mampu. Apalagi, lanjut dia, dalam kondisi wabah virus Corona banyak warga yang kesulitan mengais rezeki.

Selain membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu IKAPSH 18 juga tidak lupa menyambangi salah satu guru Pondok Pesantren Sultan Hasanuddin untuk bersilahturahmi sekaligus memberikan bingkisan Ramadhan. (zq/niz)

No Responses

Leave a Reply