Fahruddin Rangga Kembali Membagikan Sembako

Fahruddin Rangga Kembali Membagikan Sembako

RADARMAKASSAR.COM – Empat menjelang pelaksanaan hari raya Idul fitri tepatnya hari rabu (20/5/2020) pelaksanaan kegiatan nilai nilai kebangsaan dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran virus covid 19 Fahruddin Rangga selaku anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraks Golkar melanjutkan gerakan kepeduliannya dengan melakukan kunjungan lapangan memantau dampak wabah virus corona covid 19 sekaligus membagi sembako dan masker kepada masyarakat di beberapa desa wilayah Kecamatan Galesong Utara, Galesong dan Galesong Selatan.

Dalam kunjungan tersebut Rangga begitu biasa disapa disambut beberapa tokoh masyarakat, dan dalam kunjungan tersebut mengatakan kami berharap masyarakat dapat merasakan kegembiraan menyambut hari raya Idul fitri setelah sebulan penuh menunaikan kewajiban seorang muslim puasa ramadhan 1441 H, walaupun disadari bahwa dalam kondisi seperti saat ini masih merasa galau disebabkan kekhawatiran wabah virus corona covid 19.
Lebih lanjut Rangga mengatakan rasa khawatir itu kami coba sentuh dengan melakukan pembagian sembako yang merupakan bagian dari kegiatan nilai nilai kebangsaan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, karena buat kami “Kepedulian itu rasa bukan basa basi,” ujarnya.

Salah satu tokoh masyarkat di Desa Bontosunggu mengatakan begini seharusnya wakil rakyat paham dengan kondisi yang dialami masyarakat. “Saya berterima kasih atas perhatian dan kedatangan Rangga semoga senantiasa sehat dalam menjalankan tugas membawa aspirasi rakyat,” ujarnya.

Lebih jauh Rangga mengatakan salah satu kades di Kecamatan Galesong yakni Kades Kalukuang turut mendampingi dan menyerahkan pembagian sembako di desanya, kita saling medo’akan semoga semua diberi kesehatan yang baik menyambut hari raya Idul fitri 1441 H dan lebih awal menyampaikan kata maaf lahir dan bathin jangan ki lupa walau suasana lebaran tetap menjaga diri dan keluarga sehingga walau menikmat suasana lebaran nanti tetap jaga jarak tetap di rumah saja janganmi terlalu banyak keluar rumah berziarah karena kita tetap menjadi bagian yang terdepan untuk memotong mata rantai perkembangan virus covid 19 ini. (**)

No Responses

Leave a Reply