Dwi Sasono Ditangkap Karena Narkoba?

Dwi Sasono Ditangkap Karena Narkoba?

JAKARTA,RADARMAKASSAR.COM – Aktor Dwi Sasono ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Masyarakat kaget dan langsung ramailah jagat Twitter.

Dwi Sasono ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan. Dia pun dihadirkan saat rilis di Polres Jakarta Selatan dan mengakui memakai narkoba sejak sebulan terakhir. Polisi memegang barang bukti 16 gram ganja.

Tak ayal, netizen pun kaget dengan penangkapan suami penyanyi Widi Mulia ini. Dwi Sasono langsung melesat menjadi trending topic Twitter Indonesia, Senin (1/6/2020).

Banyak yang sedih kenapa pemeran Mas Adi di film serial ‘Tetangga Masa Gitu’ ini sampai terjerat narkoba. Banyak juga yang bersimpati di Twitter dengan situasinya sekarang.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung, Senin (1/6/2020). “Iya benar ( Dwi Sasono ditangkap),” kata Vivick dalam keterangannya kepada wartawan.

Kendati demikian, belum dijelaskan secara rinci kronologi penangkapan dan barang bukti narkoba yang disita saat menangkap suami penyanyi Widi Mulia tersebut.(**)

No Responses

Leave a Reply