Kadis Kominfo Apresiasi OPD

Kadis Kominfo Apresiasi OPD
Kadis Kominfo-Statistik Kabupaten Enrekang Hasbar,SIP.MSi

ENREKANG, RADARMAKASSAR.COM – Kadis Kominfo-statistik kabupaten Enrekang Hasbar,SIP.MSi memberikan apresiasi tinggi sekaitan peran positif para OPD lingkup pemda Enrekang.

Dikatakannya, komitmen yang digariskan bupati Enrekang Muslimin Bando dan wabup Asman,SE untuk membangun good goverment dengan prinsip prinsip tata kelola pemerintahan menuju clean governance didukung segenap OPD.

Maka dalam kekompakan melaksanakan dan kepatuhan aturan BPK RI hingga pemda Enrekang meraih kembali WTP 2020 dan sebelumnya WTP 2019.

“Atas penerimaan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tersebut sebagai prestasi atas kepemimpinan Bupati Enrekang Muslimin Bando dan Wabup Asman,SE yang secara berturut membawa Pemda Enrekang pada Tata kelola pemerintahan yang baik,”jelas Kadis Kominfo-Statistik Hasbar,SIP.MSi (1/6).

Dikatakan pula, Sebagai Humas Pemda kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja seluruh perangkat daerah dalam hal ini para OPD sampai Camat, Desa dan Kelurahan.

Termasuk dukungan DPRD Kabupaten Enrekang dan masyarakat / LSM yang turut mengawal dan mendorong terciptanya tata kelola manajemen pemerintahan dan keuangan yang baik.

Olehnya itu, Kita patut bangga dan senang karena hasil kinerja kita dinilai dengan Opini WTP oleh BPK yang berarti mampu mempertahankan prestasi yang telah diukir sebelumnya. Prestasi ini tentu saja atas kerjasama semua pihak atas tingkat kepatuhan Pemda terhadap peraturan dan perundang undangan.

Kata Hasbar, Kedepan para OPD harus terus bekerja dengan kepatuhan tinggi utnuk mempertahankan tingkat raihan ini. Kepatuhan itu dengan menjalankan efektifitas dan efisiensi pemerintahan berdasarkan tata kelola pemerintahan yang transparan, akuntabel, dalam mewujudkan pemerintahan yang terbuka dan bersih

“itu sebuah misi bersama menuju Enrekang yang maju, aman, dan sejahtera, yang berkelanjutan dan religius,dan semua ini tidak terlepas dari kepemimpinan bupati dan wakil bupati,”papar Hasbar,SIP.MSi.(sam/niz)

No Responses

Leave a Reply