Sat Narkoba Polres Bulukumba Kembali Ciduk Pemakai Sabu

Sat Narkoba Polres Bulukumba Kembali Ciduk Pemakai Sabu

BULUKUMBA, RADARMAKASSAR.COM – Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Bulukumba berhasil menangkap seorang pelaku penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu, Selasa (09/06/2020) malam.

Tersangka RF (24), warga Dusun Katangka Desa Batukaropa, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba. Diketahui RF (24) diamankan tepatnya di Jalan Poros Bulukumba-Sinjai di Desa Tanah Harapan Kecamatan Rilau Ale.

Sebagai barang bukti, Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Bulukumba berhasil mengamankan 1 (satu) buah plastik doubel klip yang berisikan kristal bening jenis sabu dengan berat 0,26 (nol koma dua enam) gram.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba AKP Hambali, menjelaskan bahwa pengungkapan kasus tersebut berawal saat Unit Opsnal Sat Narkoba mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya seseorang yang di curigai memakai Narkoba di wilayah tersebut.

Setiba dilokasi, Unit Opsnal Sat Narkoba melihat tersangka yang dicurigai. Dia sedang mengendarai sepeda motor miliknya berjenis bebek sesuai ciri-ciri yang dimaksud.

Lewat tindakan personil, RF diberhentikan dan hasilnya ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah plastik doubel klip yang berisikan kristal bening yang diduga kuat barang tersebut berjenis Narkotika golongan I jenis sabu.

Kemudian, pada saat dilakukan interogasi dilapangan iapun mengakui bahwa benar narkotika jenis sabu tersebut merupakan miliknya yang ia peroleh dengan cara ia beli dengan harga Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah) dari seseorang yang berinisial OM, namun setelah di lakukan pengembangan OM sudah melarikan diri.

“Saat di periksa di lokasi, RF mengakui bahwa benar narkotika jenis sabu tersebut merupakan miliknya yang ia peroleh dengan cara membeli seharga Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah) dari seseorang yang berinisial OM”, terang Hambali. Rabu (10/6/2020). (**)

No Responses

Leave a Reply