Polres Pelabuhan Makassar Gelar Penjurian Ajang Nyanyi Daerah secara Virtual, Ini Pemenangnya !

Polres Pelabuhan Makassar Gelar Penjurian Ajang Nyanyi Daerah secara Virtual, Ini Pemenangnya !

RADARMAKASSAR.COM – Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha Pamungkas, pimpin langsung penilaian lomba menyanyi lagu daerah Sulsel dalam rangka hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, di aula promoter , Jum’at (19/6/2020).

Jumlah peserta yang mendaftarkan diri di Polres Pelabuhan Makassar, 5 peserta melalui video lagu menyanyi atau secara Virtual. Adapun tim juri yang disiapkan dari pihak Internal yakni Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas , Kabag Sumda AKP Mansurdin dan juri dari pihak eksternal yakni dari Finalis Indonesia Idol Riri Laguna serta Finalis X Factor Indonesia Julie.

Selanjutnya, tim juri menilai 5 peserta dengan secara virtual untuk dipilih dua terbaik orang mewakili Polres Pelabuhan Makassar ke tingkat Polda. Maka pihak panitia menetapkan beberapa juara diantaranya juara 1 diraih oleh Anti Rugaya , juara ke 2 Sarifah Intan dan semua peserta mendapatkan hadiah dan uang pembinaan dari Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhummad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si

Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha Pamungkas, mengatakan ” Kami berharap perwakilan pemuda-pemudi ini, dapat mewakili Polres Pelabuhan Makassar menjadi yang terbaik dari seluruh peserta yang mengikut audisi tersebut di Polda Sulsel” Mudah-mudahan dapat mengharumkan nama Polres Pelabuhan Makassar dengan merebut juara sesuai keinginan kita bersama” harapnya. (**)

No Responses

Leave a Reply