Kompak, Kapolsek dan Camat Ujung Tanah Lakukan Penyemprotan Disenfektan

Kompak, Kapolsek dan Camat Ujung Tanah Lakukan Penyemprotan Disenfektan

RADARMAKASSAR.COM – Apel kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan massal yang digalakkan Walikota Makassar guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Kantor Camat Ujung Tanah jalan Sabutung Kelurahan Patingalloang Baru, Selasa(23/06/2020).

Kegiatan ini dipimpin lansung oleh Bapak Camat Ujung Tanah Andi Unru dan dihadiri oleh Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong, Danramil 01 Ujung Tanah, Lurah sekecamatan Ujung Tanah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tim Medis Puskesmas Patingalloang, serta Tim Penyemprot Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar.

“Ini merupakan salah satu agenda Walikota Makassar, semoga dengan dilaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan secara massal dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 ” ungkap Andi Unru.

Ditempat terpisah Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong mengharapkan peran serta warga masyarakat untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 ini dengan cara mematuhi peraturan Pemerintah dengan cara selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, tetap menjaga jarak antara yang satu dengan yang lainnya serta selalu mencuci tangan dan biasakan pola hidup bersih,” Ungkapnya. (**)

No Responses

Leave a Reply