PERADIN Diharapkan Mengedepankan Integritas

PERADIN Diharapkan Mengedepankan Integritas

RADARMAKASSAR.COM – Pengambilan sumpah Advokat, Perkumpulan Advokat Indonesia (PERADIN) oleh ketua Pengadilan Tinggi Makassar bapak Dr.H.Syahrial Siddik, S.H, M.H., dilaksanakan pada Jumat (17/07/2020).

Pengambilan sumpah tersebut berjalan dengan baik, dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan, dalam penyumpahan advokat tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi makassar yang juga merupakan ketua majelis dalam sidang terbuka pengambilan sumpah/atau janji advokat berpesan kepada para advokat peradin agar dapat bersinergi dlm menegakkan hukum dan keadilan bersama unsur para penegak hukum lainnya.

“Semoga PERADIN senantiasa mengedepankan integritas, dan moral dalam penanganan perkara-perkara serta diharapkan agar para advokat baru PERADIN dapat memaksimalkan layanan e-court atau berperkara secara on line untuk efektivitas dan efisiensi dari segi waktu dan tenaga,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Pengurus DPP Pusat PERADIN, dlm hal ini bpk.Advokat Budiman Baginda Sagala, S.H.,M.H. (**)

No Responses

Leave a Reply