Pileg 2024, Imam Fauzan Optimis PPP Bisa Raih Kursi Pimpiman di DPRD Sulsel

Pileg 2024, Imam Fauzan Optimis PPP Bisa Raih Kursi Pimpiman di DPRD Sulsel

RADAR, MAKASSAR – Ketua Fraksi Partai PPP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Imam Fauzan AU, optimis dapat meraih kursi Pimpinan DPRD Sulsel pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Imam Fauzan, setelah mendapatkan dukungan dalam bentuk surat tertulis dari 19 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 24 Kabupaten/kota di Sulsel.

“Target merebut pimpinan DPRD Sulsel bukan suatu hal yang mustahil, kita juga sudah mempunyai hitung-hitungan yang matang,” kata Imam, Kamis (11/3/2021).

“Jadi untuk target minimal menjadi pimpinan DPRD provinsi akan menjadi target yg Insyaallah akan kita capai tahun 2024,” lanjutnya.

Selain itu, kata Imam, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, minimal ada satu orang kader tulen PPP tulen yang akan menjadi kepala daerah dimanapun itu. Apakah jadi wakil atau kepala daerah.

“Intinya saya Insyaallah kita akan sama-sama melahirkan kader tulen PPP untuk jadi kepala daerah minimal wakil kepala daerah,” tutur Imam.

Sejumlah daerah yang dianggap berpotensi bisa mendorong kader sendiri di Pilkada serentak 2024 yakni DPC Kabupaten Gowa, Bantaeng, Jeneponto, Bulukumba, dan Luwu.

Jika terpilih menjadi ketua DPW PPP Sulsel, Wakil ketua DPW PPP Sulsel ini optimis bisa meraih kursi pimpinan DPRD Sulsel dan bisa mendorong kader sendiri di Pilkada.

Imam Fauzan sangat optimis bisa terpilih menjadi ketua DPW PPP Sulsel dukungan 19 ketua dan sekretaris DPC dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah lagi. Ia menganggap dukungan itu merupakan suatu modal yang besar untuk dirinya maju bertarung di Muswil.

“Saya dengan teman-teman disini yakin bahwa komitmen yang kita bangun, ikhtiar yang kita bangun. Insyaallah akan terjaga sampai muswil bahakan setelah Muswil,” pungkasnya. (kas)

No Responses

Leave a Reply