Toyota Owner Club Gelar Family Gathering di Bugis Waterpark

Toyota Owner Club Gelar Family Gathering di Bugis Waterpark
FAMILY GATHERING. Toyota Owner Club (TOC) Celebes menggelar Family Gathering di Bugis Waterpark, Sabtu, 20 Maret 2021. Kalla Toyota menyiapkan berbagai doorprize dalam acara ini yang membuat para undangan makin antusias.

MAKASSAR, RADARMAKASSAR.com – Toyota Owner Club (TOC) Celebes menggelar Family Gathering di Bugis Waterpark, Sabtu, 20 Maret 2021. Acara ini merupakan ajang silaturahmi antar Komunitas Toyota setelah sekian lama tak bertemu.

Ketua Umum TOC, Jalil Aris, mengungkapkan, selama ini memang belum ada pertemuan yang digelar selama pandemi. Artinya, sudah setahun tak ada agenda yang mempertemukan antar komunitas seperti ini. Oleh karena itu, momen ini dimanfaatkan untuk berdiskusi sekaligus bersenang-senang

“Kami bersyukur bisa bersilaturahmi kembali. Di sini juga kami juga banyak membahas program-program apa saja yang bisa dijalankan dan disinergikan antar komunitas ke depannya,” katanya.

Ia pun mengapresiasi Kalla Toyota yang telah memfasilitasi kegiatan ini hingga dapat menghadirkan komunitas-komunitas yang tergabung dalam TOC Celebes. “Mudah-mudahan kemitraan ini terus terbangun dengan baik ke depan,” tuturnya.

TOC Celebes Family Gathering digelar sangat meriah, tetapi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Kalla Toyota pun menyiapkan berbagai doorprize yang membuat para undangan makin antusias mengikuti kegiatan ini.

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, menyebutkan, saat ini komunitas di bawah naungan TOC yang aktif berjumlah 18 komunitas. Semuanya pun diundang dalam Family Gathering ini.

“Kami jadikan momen ini sebagai ajang bersilaturahmi kembali setelah sekian lama tidak bertemu. Kami selalu berupaya untuk membangun hubungan kekeluargaan bersama komunitas yang selama ini sudah banyak berkontibusi terhadap Kalla Toyota,” tuturnya.

Ia pun berharap, komunitas-komunitas Toyota bisa makin solid sehingga makin banyak aktivitas yang bisa dilaksanakan bersama ke depan. “Kalla Toyota memiliki banyak program yang sejalan dengan program komunitas. Oleh karena itu, kami sangat membutuhkan dukungan dan keterlibatan mereka,” ungkap Mifta. (**)

No Responses

Leave a Reply