Darmawangsyah Temui Konstituennya di Bungaya

Darmawangsyah Temui Konstituennya di Bungaya

RADAR, MAKASSAR – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Darmawangsyah Muin melakukan kunjungan dapil ke Kecamatan Bungaya, Minggu (28/3) kemarin.

Kunjungan tersebut merupakan agenda rutin Anggota Dewan Provinsi Sulsel yang dilaksanakan dengan mengunjungi beberapa titik lokasi.

Di antaranya peninjauan jalan/jembatan poros bungaya, spot jalan yang telah rusak termasuk meninjau langsung kondisi sosial ekonomi di salah satu desa.

Sementara itu, pria pemilik akronim Wawan tersebut terlihat menyempatkan diri menyapa sejumlah warga. Dialog dan tatap muka langsung dengan pemerintah setempat dan beberapa tokoh-tokoh masyarakat, sekaligus menyerahkan bantuan lampu jalan dan bantuan TK-TPA.

Wawan menuturkan, salahsatu tujuannya ke Kecamatan Bungayya untuk melihat kondisi jalan Provinsi yang sudah mulai rusak.

“Saya ke sana dalam rangka melihat kondisi jalan provinsi yang sudah mulai banyak yang rusak,” ucap Wawan saat dikinfirmasi Selasa (30/3).

Selain itu ia juga datang untuk mengunjungi konstituennya untuk melihat kondisi ekonomi masyarakat ditengah pandemi

“Mengunjungi kontituen saya untuk melihat kondisi ekonomi mereka disaat masa pandemi ini,” katanya.

“Alhamdulillah ekonomi masyarakat disana cukup stabil karena bersandar dari hasil bumi tidak seperti masyarakat diperkotaan yang lebih banyak bergerak disektor jasa dan ini perlu di syukuri bersama,” lanjutnya.

Meski diguyur hujan dan lokasi kunjungan yang cukup ekstrem berada di dataran tinggi tak menyurutkan langkah Politisi Gerindra Sulsel yang dikenal aktif dan aware sejak dirinya duduk sebagai wakil rakyat.

Wawan ke Bungayya datang bersama Wakil Sekretaris DPC Gerindra M Idris Rate dan CEO-DM Renny Rani Rasyid serta penanggungjawab kegiatan Rahma Eka Saputri. (kas)

No Responses

Leave a Reply