DSS’MO Apresiasi Bantuan Listrik Gratis Pemda Wajo

DSS’MO Apresiasi Bantuan Listrik Gratis Pemda Wajo

RADAR, WAJO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Desy Susanty Sutomo mengapresiasi salahsatu progran pemerintah Kabupaten Wajo.

Program tersebut adalah bantuan listrik gratis bagi 831 KK warga kurang mampu. Hal itu dalam rangka memperingatan hari jadi Wajo yang ke-622 Tahun.

“Saya bahagia, dan mengapresiasi progtam listrik gratis untuk keluarga kurang mampu di Wajo,” ujar Anggota Dewan Sulsel asal Kabupaten Wajo dan Soppeng ini, Selasa (30/3).

DSS’MO sapaan akrab Desy Susanty Sutomo berharap, dengan program bantuan listrik gratis ini, warga kurang mampu dapat berdaya menjadi lebih baik lagi dari segala hal.

“Harapan saya, dengah hadirnya program listrik gratis ini warga kurang mampu dapat berdaya menjadi lebih baik lagi dari segala hal,” harap DSS’MO.

Dari bulan Oktober hingga bulan Maret ini, diinfokan sebanyak 11 rumah warga yang telah mendapatkan bantuan KWH listrik gratis oleh DSS’MO.

Hal itu melalui program DSS’MO bantuan KWH listrik gratis bagi warga kurang mampu bekerjasama dengan A3P sebagai rekanan dalam penyaluran listrik gratis ini ke warga kurang mampu di Wajo. (kas)

No Responses

Leave a Reply