Prof Jasruddin : Tinggalkan Pacar yang Menghambatmu Sukses

Prof Jasruddin : Tinggalkan Pacar yang Menghambatmu Sukses

RADARMAKASSAR.com – Seorang laki-laki maupun perempuan tentu merasa bangga jika memiliki pasangan hidup yang saling melengkapi satu sama lain. Namun apa jadinya bila seorang pasangan hanya sebagai penghambat dalam mewujudkan cita-cita dan meraih kesuksesan.

Menurut Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Prof Jasruddin bahwa berdasarkan penelitian, orang sukses karena pendamping hidup berada di urutan ke empat. Kalau belum bersuami atau beristri maka pendamping hidupnya adalah orang tua.

Lalu bagaimana dengan kaum milenial yang menanggap seorang pacar adalah pendamping hidup?, Prof Jasruddin mengatakan selalu berpesan bahwa kalau anda kehilangan sesuatu maka anda tidak kehilangan apa-apa. Artinya kata Prof Jas, jika kita kehilangan pacar kita tidak kehilanga apa-apa.

“Kalau ada pacarnya yang menghalangi untuk tidak sukses, lebih baik tingalkan. Tinggalkan paarmu, pacar tidak ada jaminan adalah jodoh,” ujar Prof Jasruddin saat memotivasi para wisudawan dan wisudawati Universitas Bosowa, di Gedung Lestari, Rabu (7/4)

Yang lebih penting kata Prof Jas saat ini adalah, bagaimana anda sehat. “Jangan khawatir kehilangan pacar yang anda harus lakukan adalah anda harus sehat hari ini, kalau anda tidak sehat anda kehilangan sesuatu,” jelasnya. (jar)

No Responses

Leave a Reply