Arsjad Rasjid Harap Dukungan Kadin Sulsel

Arsjad Rasjid Harap Dukungan Kadin Sulsel

Radarmakassar.com – Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang Pengembangan Pengusaha, Arsjad Rasjid yang juga Calon Ketua Umum (Caketum) Kadin berharap bisa mendapat dukungan dari Kadin se-Sulsel.

Dalam kunjungannya di Kota Makassar, Arsjad Rasjid menggelar buka puasa bersama Ketua Kadin Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) serta para Ketua Kadin 24 Kabupaten Kota, di Hotel Claro, Makassar, Sabtu (24/4).

Dalam kesempatan itu, Arsjad yang juga Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk memaparkan visinya membangun Kadin baru yang inklusif dan kolaboratif, jika nantinya ia mendapat amanah. “Saya tentu berharap Kadin ini bisa lebih baik,” katanya.

Arsjad Rasjid juga menyampaikan 4 pilar utama yang perlu jadi sorotan, khususnya dalam upaya pemulihan ekonomi dari dampak pandemi Covid-19.

Keempat pilar tersebut, yakni terkait sektor kesehatan, dorongan pemulihan ekonomi nasional dari daerah, mendorong kewirausahaan dan kompetensi, serta perbaikan internal kadin.

Sementara, Andi Iwan Darmawan Aras mengaku saat ini Kadin Sulsel masih sebatas membangun silaturahmi dengan semua calon, termasuk dengan Arsjad Rasjid. Pihaknya pun belum secara resmi mengeluarkan pernyataan dukungan kepada calon manapun.

“Melalui pleno nanti, sikap dukungan Kadin Sulsel akan kami bahas. Tetapi yang jelas di masa pandemi ini, kami butuh ketua Kadin yang bisa memberikan solusi untuk kita bangkit,” pungkasnya.(*)

No Responses

Leave a Reply