Bantu Pemulihan Ekonomi Lewat Trend Hijab Expo

Bantu Pemulihan Ekonomi Lewat Trend Hijab Expo

Radarmakassar.com – Daya beli masyarakat terus didorong. Ini dilakukan untuk menggairahkan kembali pertumbuhan ekonomi yang sempat anjlok di awal masa pandemi Covid-19.

Sejumlah sektor mulai bergerak. Termasuk fashion. Seperti yang dilakukan Artpro Exhibition yang kembali menggelar Trend Hijab Expo.

Event yang digelar mulai 24 April hingga 3 Mei 2021 ini menawarkan beragam koleksi fashion terbaru mulai dari hijab, pakaian, hingga mukenah.

Setidaknya, ada 50 both fashion yang bisa dikunjungi dan dijadikan pilihan untuk dikenakan di moment Hari Raya Idulfitri 1442 Hijiriah. Mereka rata-rata berasal dari DKI Jakarta, Bandung, Medan dan Makassar.

“Tapi mayoritas tenant yang ada di sini dari Jakarta dan Bandung. Target kita 5000 orang selama sepuluh hari kegiatan,” kata, Public Relation Artpro, Andi Karmila, Sabtu (24/4).

Karmila berharap event ini bisa membantu pemulihan ekonomi di Sulawesi Selatan. Khususnya bagi pelaku industri fashion agar tidak kian terpuruk di tengah pandemi Covid-19.

“Harapan kita bisa melampaui target dari tahun sebelumnya, kalau bisa sampai miliaran rupiah, dan teman-teman tenant yang terlibat juga bisa panen,” ungkap dia.

Selama sepuluh hari event ini digelar, ada banyak rangkaian acara yang bisa diikuti. Mulai dari fashion show dari desainer ternama, lomba tutorial make up, tutorial hijab, kelas make up dari wardah, hingga talkshow dari wanita-wanita hebat.(*)

No Responses

Leave a Reply