Andi Akmal Berbagi Makanan Berbuka di Depan DPD PKS Kabupaten Bone

Andi Akmal Berbagi Makanan Berbuka di Depan DPD PKS Kabupaten Bone

BONE,RADARMAKASSAR.com – Anggota DPR RI, Asal Dapil Sulawesi Selatan II, Andi Akmal Pasluddin membagikan makanan pembatal berbuka puasa yang biasa dikenal dengan makanan Ta’jil kepada pengendara kendaraan roda dua di depan DPD PKS Kabupaten Bone.

Aksi Legislator Pusat ini dilakukan bersama-sama anggota DPRD Kabupaten Bone dan Ketua DPD PKS Kabupaten Bone. “Saya sangat terharu dengan kekompakan kader-kader PKS yang tiada henti untuk aksi kemasyarakatan. Berbagi makanan ini sangat di anjurkan sesuai tuntunan sang Tauladan Nabi Muhammad saw. Menebarkan Salam, Memberi makan dan Sholat di malam hari menjadi doktrin kekuatan kemanusiaan dan spiritual”, tutur Akmal.

Masyarakat yang sangat antusias dalam menerima makanan berbuka oleh kader PKS membuat Akmal sangat gembira sehingga menambah semangat untuk terus melakukan amal kebaikan.

“Aksi ini tidak akan berhenti di sini. Akan terus dilakukan di berbagai titik sekitar kabupaten Bone dan kabupaten kota lain di dapil II Sulsel. Dengan begini, semoga semakin banyak masyarakat yang berlebih atau institusi yang melakukan hal yang sama untuk saling berbagi sehingga ujian kemanusiaan yang melanda negari Indonesia dapat sedikit terkurangi dampaknya terutama akibat pandemi covid-19”, urai Politisi PKS ini.

Dalam melakukan aksi berbagi ta’jil ini, Akmal di barengi juga oleh relawan-relawan yang biasa dikenal dengan relawan AAP. Relawan-relawan yang tersebar di seluruh kabupaten kota sekitar Dapil II Sulsel juga melakukan hal yang sama, ada ataupun tidak ada Akmal membersamai. Aksi sosial kemanusiaan terus berjalan sepanjang bulan Ramadhan.

“Saya berharap, ada energi dari teman-teman yang konstan. Kegiatan yang stabil tidak pasang surut untuk segala aksi sosial. Kita tingkatkan amal kebaikan semaksimal mungkin di bulan Ramadhan ini”, tutup Andi Akmal Pasluddin.(**)

No Responses

Leave a Reply