Serap Aspirasi Warga, Sri Rahmi Sebut Masyarakat Inginkan Sekloha Tatap Muka

Serap Aspirasi Warga, Sri Rahmi Sebut Masyarakat Inginkan Sekloha Tatap Muka

RADAR, MAKASSAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Procinsi Sulawesi Selatan, Seri Rahmi selama sepekan memanfaat kan waktu untuk menyerap aspirasi warga.

Hal tersebut dalam agenda reses masa sidang ke III tahung 2020/2021 (masa reses kedua tahun anggaran 2021).

Sri Rahmi mengatakan, agenda penyerapan aspirasi tersebut dimulai pada Kamis 6 Mei kemarin Hingga 12 Mei 2021 mendatang dengan titik yang berbeda.

Dari semua lokasi reses, Bunda sapaan akrab Sri Rahmi menanyakan ke masyarakat, apakah mereka setuju dengan kebijakan pemerintah sekolah tatap muka kembali dibuka?

“Lokasinya di Suangga, Bantabantaeng, Rappocini, Barombong dan Bontobiraeng dan semua warga menjawab yang sama dengan kata setuju,” ucap Bunda Rahmi, Minggu (9/5).

Ketika warga ditanya alasan mereka memilih sekolah offline ucap dia menceritakan perjalanan resesnya, masyarakat serempak menjawab
tidak ada pembeli kuota.

“Mamanya yang pintar anaknya main tiktok, anak-anak tidak konsentrasi belajar dan lain-lain. Intinya semua warga yang saya temui selama reses meminta pemerintah membuka kembali sekolah tatap muka,” kata ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel ini.

“Saya akan menyampaikan aspirasi Ibu Bapak di rapat paripurna laporan reses,” tutupnya. (kas)

No Responses

Leave a Reply