Hadirkan N7X Concept, Tawarkan Bunga 0 Persen

Hadirkan N7X Concept, Tawarkan Bunga 0 Persen

Radarmakassar.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi memperkenalkan N7X Concept di Kota Makassar. Ini pertama kalinya mobil yang digadang-gadang akan menjadi calon SUV 7 penumpang baru Honda tampil di luar Pulau Jawa.

N7X Concept hadir di Atrium Trans Studio Mall Makassar mulai tanggal 7 – 11 Juli 2021. Ini merupakan penutup dari rangkaian roadshow yang telah berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia sejak bulan Juni lalu.

Honda N7X Concept di Kota Makassar tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Selain itu, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai N7X Concept.

Business Innovation and Sales &Marketing Director PT HPM mengatakan, kehadiran N7X di Makassar karena menjadi salah satu kota dengan kontribusi penjualan tertinggi bagi Honda.

“Area luar Pulau Jawa merupakan salah satu kontributor penjualan tertinggi kami, sehingga kami yakin mobil konsep ini akan mendapat antusiasme yang tinggi dari konsumen Honda di Makassar,” katanya.

Direktur Main Dealer Honda Cikarang, Mariana Budiman menyebut masyarakat menyambut antusias Honda N7X.

Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Mobil ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

“Dari tampak luar, Honda N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan. Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga,” jelasnya.

Dalam pameran tersebut konsumen juga bisa mendapatkan penawaran spesial berupa bunga rendah 0 persen, angsuran ringan mulai dari 1 juta, tenor hingga 7 tahun, DP rendah dan keringanan lainnya melalui program penjualan “Wujudkan Impianmu Punya Honda Baru!” yang berlangsung selama bulan Juli 2021.

“Pada program ini konsumen akan mendapatkan berbagai macam keuntungan baik dari penjualan maupun purna jual,” katanya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan nasional, dengan ketentuan wajib memakai masker dan menjaga jarak, memeriksa suhu badan dan mengantri, menggunakan hand sanitizer dan meminimalisir kontak fisik dan menjaga booth tetap higienis.(wah)

No Responses

Leave a Reply