Cerita Inspiratif Pemenang Sepeda MTB dari Ichitan WhatsApp-an

Cerita Inspiratif Pemenang Sepeda MTB dari Ichitan WhatsApp-an

Radamakassar.com – Setelah sukses memberikan kebahagiaan dan cerita baru kepada pemenang sepeda motor pertama dari ICHITAN WhatsApp-an di Banjarnegara pada minggu lalu, akhirnya ICHITAN kembali menemukan dua orang pemenang yang berlokasi di Indonesia Bagian Tengah, yakni Yustin (46 tahun) di Samarinda dan Rusdiana (20 tahun) di Makassar.

Cerita perjuangan kedua warga yang mendapatkan hadiah langsung sepeda MTB dari Ichitan WhatsApp-an ini, tak kalah menyentuh dari cerita pemenang sebelumnya.

Yustin (46 tahun), adalah seorang kepala keluarga yang tinggal dan harus menghidupi seorang istri dan tiga orang anak di Samarinda. Semenjak pandemi Covid-19, kehidupan Yustin dan keluarga berubah drastis karena beliau menjadi salah satu korban PHK besar-besaran di perusahaan tempatnya bekerja.

Hingga saat ini, Yustin masih belum memiliki pekerjaan dan penghasilan yang tetap. Saat ini Yustin harus beralih profesi sebagai pengemudi ojek online agar ia tetap dapat membiayai kebutuhan sehari-hari keluarganya yang terdiri dari seorang istri dan ketiga anaknya yang masih kecil.

“Saya benar-benar tidak menyangka bahwa saya merupakan salah satu pemenang dari ICHITAN WhatsApp-an. Padahal saat itu saya mampir ke Alfamidi karena haus dan kelelahan setelah seharian mengantarkan pelanggan. Kemudian pada saat itu, saya melihat brosur tentang ICHITAN WhatsApp-an. Karena penasaran, saya mencoba mengirimkan kode unik sesuai instruksi. Alhamdulillah, tidak ada bayangan dalam diri saya sebelumnya bahwa saya mendapatkan sepeda MTB. Saya mengucap syukur kepada Allah SWT karena di tengah kondisi saya masih diberi berkah melalui ICHITAN. Semoga kedepannya ICHITAN selalu memberikan kejutan-kejutan lainnya kepada para konsumen seperti program yang sedang berjalan ini, sehingga dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat khususnya di tengah kondisi tidak stabil seperti saat ini,” ujar Yustin dengan raut bahagia ketika team ICHITAN menyerahkan hadiah langsung sepeda MTB.

Lain cerita dengan Yustin yang tinggal di Samarinda, pemenang sepeda MTB selanjutnya adalah Rusdiana (20 tahun) yang tinggal di Makassar. Seorang gadis yang tinggal bersama kedua orang tuanya, seorang kakak, dan seorang adik ini memang memiliki semangat usaha sejak dini untuk meringankan beban kedua orang tua dan membiayai sekolah.

Hal itu terbukti sejak duduk di kelas 1 SMA, Rusdiana sudah memiliki usaha bisnis online dengan menjual sepatu, tas dan baju, usaha bisnis online ini. Namun kondisi pandemi Covid-19 ternyata berimbas juga pada bisnis online yang ia jalankan.

Semenjak pandemi, permintaan atau orderan menjadi turun drastis, penghasilan Rusdiana juga berkurang jauh dibandingkan sebelumnya. Namun kondisi tersebut tetap tidak mematahkan usaha dari Rusdiana untuk tetap berdoa dan berusaha menjalankan bisnis onlinenya untuk menyambung hidup.

“Pada saat itu saya bersama teman saya sedang mampir ke Alfamart karena ingin membeli ICHITAN Thai Milk Green Tea yang merupakan minuman favorit saya. Tetapi ketika mau membeli produk itu, teman saya memberi tahu kalau produk ICHITAN Thai Milk Tea sedang ada promo undian berhadiah. Karena program dan hadiahnya yang menarik, akhirnya saya membeli ICHITAN Thai Milk Tea dan mencoba mengirimkan kode uniknya. Alhamdulillah, ternyata saya mendapatkan sepeda MTB. Sepeda ini adalah salah satu hal yang impikan sejak lama, namun pemasukan saya menurun drastis, saya harus menunda untuk membelinya. Alhamdulillah saya bisa dapat hadiah sepeda MTB langsung dari ICHITAN,” ungkap Rusdiana pada saat penyerahan hadiah.

Sepeda MTB ini tentunya dapat meringankan kehidupannya, karena ia tidak perlu lagi meminjam sepeda dari orang lain dan bisa menggunakan sepedanya sendiri untuk menyambung hidup dengan cara berjualan dan mengirimkan barang dagangan dari satu desa ke desa yang lain.

Duangkamon Ngarmsangiem, selaku Marketing Director of PT ICHI TAN Indonesia mengungkapkan bahwa dirinya salut melihat usaha dan semangat perjuangan dari Yustin dan Rusdiana.

“Yustin dan Rusdiana merupakan sosok yang patut dijadikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia agar tidak menyerah dan selalu berusaha meskipun kondisi sulit. Kami merasa senang hadiah sepeda MTB dari program Ichitan WhatsApp-an ini dapat memberikan manfaat serta menyambung kehidupan mereka,” katanya.

Sebelum menutup acara penyerahan hadiah tersebut, Duangkamon Ngarmsangiem menambahkan, masih banyak kesempatan bagi para konsumen yang ingin mendapatkan hadiah dari Ichitan WhatsApp-an.

“Karena masih ada 3 Motor Scoopy, 1 Mobil Ignis, Sepeda MTB dan Ribuan hadiah lainnya yang sudah menanti. Kami sangat menanti cerita-cerita inspiratif lainnya dari para pemenang di seluruh Indonesia,” tuturnya.

ICHITAN WhatsAppan adalah program spesial untuk berbagi kebaikan di tengah pandemi Covid-19 yang dimulai dari tanggal 1 Juli sampai 31 Agustus 2021. Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa mobil Suzuki Ignis, sepeda motor, sepeda MTB, dan puluhan ribu hadiah lainnya hanya dengan membeli produk ICHITAN Thai Milk Tea di gerai Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia dan mengirimkan kode unik melalui WhatsApp.

Semua hadiah ini akan diberikan langsung kepada masing- masing pemenang oleh perwakilan resmi PT ICHITAN Indonesia tanpa dipungut biaya tambahan.(*)

No Responses

Leave a Reply