RTQ Ajak Warga Ujung Tanah Jadi Garda Depan Sukseskan Kelurahan Bersinar

RTQ Ajak Warga Ujung Tanah Jadi Garda Depan Sukseskan Kelurahan Bersinar

Radarmakassar.com – Legislator muda Kota Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) terus bergerak mensosialisasikan program Kelurahan Bersih Narkoba (Kelurahan Bersinar) di sejumlah wilayah di Kota Makassar.

Kali ini, wakil rakyat asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut bersama Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah memperkenalkan program Badan Narkotika Nasional (BNN) itu kepada masyarakat Kecamatan Ujung Tanah khususnya.

Di hadapan masyarakat Kecamatan Ujung Tanah, RTQ sapaan akrab Rahmat Taqwa Quraisy itu mengungkapkan bahwa Kota Makassar merupakan wilayah strategis untuk jalur penyelundupan, penyalahgunaan hingga peredaran gelap narkoba.

Kelurahan, menurut dia, harus menjadi garda terdepan dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba tersebut.

“Pemerintah dan masyarakat harus segera ikut andil dalam memerangi narkoba melalui program Kelurahan Bersinar ini,” terang RTQ, Minggu (25/7/2021).

Ia berharap dampak dari kegiatan ini akan menciptakan kesadaran dan kerelaan warga Ujung Tanah kedepannya dalam mewujudkan Kelurahan Bersinar dan menjadi virus positif yang dapat menularkan kesadaran secara kolektif kepada kelurahan lain di Kota Makassar untuk bersama-sama mewujudkan Kelurahan Bersinar.

Tak hanya turun ke masyarakat melakukan sosialisasi, RTQ pun menyebut akan membicarakan ini dengan interen PPP Makassar agar menjadi atensi. Hal ini sebagai bukti kepedulian PPP terhadap masa depan generasi muda.

“Kami akan kordinasi ke partai agar ini bisa menjadi perhatian serius. Bagaimana pun juga tidak ada diantara kita yang ingin ada keluarganya yang terjerumus penyalahgunaan narkoba. Kami kader Partai PPP tentu saja berada di garis terdepan untuk membelah kemaslahatan umat,” jelasnya. (Nca)

No Responses

Leave a Reply