Kerukunan Keluarga Makassar di Morowali Galang Donasi untuk Korban Kebakaran

Kerukunan Keluarga Makassar di Morowali Galang Donasi untuk Korban Kebakaran

Radarmakassar.com – Insiden kebakaran yang menghanguskan rumah 123 kepala keluarga di Jalan Muhammad Tahir beberapa waktu lalu masih menyisakan luka bagi para korban.

Hal ini menggerakkan hati nurani banyak kalangan untuk mengulurkan tangan membantu para korban. Tanpa terkecuali Paguyuban Kerukunan Keluarga Makassar yang berada di Kota Morowali.

“Bencana yang terjadi tentu saja mengundang keprihatinan dan empati untuk turun langsung bahu-membahu membantu saudara sebangsa dan setanah air kita di kota Makassar, Jalan Muh Tahir,” ungkap Ketua Kerukunan Keluarga Makassar, Abdul Hamid.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa paguyuban yang terbagi di beberapa titik di Kecamatan Bahodopi, Morowali.

Penggalangan dana dilaksanakan di empat titik yang berpusat di Kecamatan Bahodopi. Titik lokasi penggalangan dana, antara lain di wilayah area pabrik ( IMIP Morowali), di sepanjang jalan Trans Sulawesi Bahodopi, di area Pasar Bahodopi dan posko induk paguyuban di Jalan Trans Sulawesi.

Selain itu, para relawan juga melaksanakan penggalangan dana secara door to door. Hal ini dilakukan guna memaksimalkan penggalangan donasi untuk para korban.

Abdul Hamid juga berharap donasi yang terkumpul nantinya bisa sesegera mungkin dimanfaatkan para korban.

“Semoga para korban bencana kebakaran diberikan keikhlasan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” tutupnya.(ilo)

No Responses

Leave a Reply