Rayakan HUT ke-40, Santika Indonesia Target Sumbang 400 Kantong Darah & Plasma Konvalesen ke PMI

Rayakan HUT ke-40, Santika Indonesia Target Sumbang 400 Kantong Darah & Plasma Konvalesen ke PMI

Radarmakassar.com – Masih dalam momen merayakan HUT ke-40, Santika Indonesia Hotels & Resorts bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan aksi donor darah di 9 kota (Jakarta, Jogja, Bandung, Semarang, Makassar, Palembang, Medan, Surabaya dan Bali) di Indonesia.

Aksi donor darah ini diadakan mulai dari tanggal 24 sampai 26 Agustus 2021 dengan menargetkan sumbangan 400 kantong darah & plasma konvalesen.

Adapun pelaksanaan acara diadakan pada tanggal 24 Agustus di Hotel Santika Bandung, Hotel Santika Makassar, Hotel Santika Premiere Bandara – Palembang dan Hotel Santika Premiere Semarang; pada tanggal 25 Agustus 2021 diadakan di Hotel Santika Premiere Slipi – Jakarta, Hotel Santika Premiere Jogja; dan pada tanggal 26 Agustus 2021 diadakan di Hotel Santika Premiere Medan, Hotel Santika Premiere Gubeng – Surabaya dan The ANVAYA Beach Resort – Bali. Donor darah dimulai pada pukul 09.00 waktu setempat.

Prita Gero selaku assistant marcomm manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan CSR (Corporate Social Responsibility) dari rangkaian acara HUT Ke-40 Santika Indonesia Hotels & Resorts.

“Sesuai dengan arahan dari PMI, bahwa pasokan kantong darah saat ini sedang berkurang banyak karna banyak orang yang takut mendonorkan darahnya semenjak pandemic. Merupakan tanggung jawab kami untuk membantu PMI dapat memenuhi pasokan darahnya kembali, karna banyak sekali orang diluar sana yang membutuhkan untuk mempertahankan hidupnya,” ucap Prita kembali.

Selain kegiatan ini, Santika Indonesia Hotels & Resort juga memberikan diskon potongan harga sebesar Rp 40.000,- untuk pemesanan kamar melalui aplikasi MySantika.

“Gunakan kode voucher SANTIKA40 untuk mendapatkan potongan harga. Pertama-tama anda harus mengunduh aplikasi MySantika dan kemudian mendaftar menjadi member MYVALUE untuk bisa menggunakan kode voucher tersebut. Periode booking mulai dari tanggal 25 – 31 Agustus 2021 dan periode menginap sampai 20 Desember 2021,” kata Prita.(*)

No Responses

Leave a Reply